Pages

Ads 468x60px

Minggu, 24 September 2017

BKPRMI Galesong Berikan Pelatihan Komputer bagi Kader

Teknologi Informasi (TI) yang semakin berkembang dan dibutuhkan dari hari ke hari menuntut manusia yang hidup di zaman modern ini untuk mengikuti dan mempelajarinya.
Hal inilah yang mendasari sekelompok pemuda di Galesong Takalar yang tergabung dalam Badan Komunikasi Pemuda dan Remaja Masjid Indonesia (BKPRMI) Kecamatan Galesong Kabupaten Takalar menggagas pelatihan komputer bagi seluruh kader BKPRMI Galesong.
"Kami baru saja melaksanakan pelatihan tahap satu untuk meningkatkan skill kader BKPRMI menggunakan microsoft word, excel dan powerpoint pada pekan lalu," jelas Ketua BKPRMI Galesong Muhammad Riswan kepada harianamanah.com, Senin (28/8/2017).
Pelatihan yang bekerjasama Lembaga Kursus Smart Computer Galesong itu menargetkan seluruh kader dan aktivis masjid se-kecamatan Galesong agar mahir dalam menggunakan komputer, baik perangkat lunak maupun perangkat keras.
"Ke depaannya bukan hanya pelatihan Microsoft Office, tapi juga misalnya pelatihan desain menggunakan aplikasi corel draw dan photoshop. Ini merupakan terobosan baru bagi aktivis masjid tentunya," tutup Riswan.

0 komentar:

Posting Komentar

 

Sample text

Sample Text

Terima Kasih Atas Kunjungan Anda

 
Blogger Templates